Senin, 02 Mei 2011

FAKTA-FAKTA tentang M.ILHAM FAUZI EFFENDI


  1. dia itu takut sama badut,astaga badan keker gitu masa takt badut *dihajar ilham*
  2. ternyata dulu nya ilham itu atlet kempo :O bahkan dia menyabet medale emas kawan kawan! *tepuk tangan*
  3. ilham itu adek kandung reza yang tk lain adalah juga personel sm*sh,tapi ternyata ilham dan reza itu tidak terlalu mirip,ini dikarenakan ilham mirip mama nya sedangkan reza mirip papa nya *sok tau*
  4. diam diam ilham itu jago dance,dia pernah tampil di ajang Kd’s Choice Award
  5. ilham itu ga suka sama sayur dan tomat
  6. ilham itu personel paling muda di sm*sh,dia lahir tanggal 29 agustus 1995 dan sekarang masih kelas 1SMA, (SMAN1 Bandung)
  7. ilham itu anak kedua dari 3 bersaudara,dia punya seorang adek yang nama nya Fanni Rizky Ananda yang masih duduk dibangku kelas 6 SD
  8. ilham dari kecil itu bercita-cita jadi model *wah sekarang udah terwujud ya ham*
  9. ilham itu  waktu SMP mengaku sebagai playboy,makanya ilham itu anak nya cepet bosen *lho? Apa hubungannya?*
  10. fans nya ilham itu namanya ilhamfever *go ilham fever*
  11. ilham itu punya tinggi badan 170 cm dan berat badan 56kg
  12. ilham itu ga pernah bisa lepas sama yang namanya headset,selalu aja yang namanya headset itu nempel dikuping dia
  13. ilham itu nge’fans banget sama yang namanya Putri Titian! *tapi dia ga fanatik lho!*
  14. ilham itu ga suka sama fans fanatic
  15. ilham itu suka jadi sasaran kejailan anak-anak sm*sh yang lain gara gara dia yang paling kecil di sm*sh
  16. waktu SMP ilham sekolah di SMPN 2 Bandung
  17. walaupun kakak adek ilham dan reza ga pernah mau tidur satu kamar kalau lagi tour keluar kota
  18. ilham sama reza pernah musuhan sampe 3hari Cuma gara-gara  rebutan aku *eaaaaaaaaa* engga deh gara gara rebutan baju maksud nya
  19. cewek idaman ilham itu yang bisa ngertiin dia,sholehah,pinter,putih,tinggi
  20. ilham itu paling suka sama warna hijau muda
  21. zodiaknya VIRGO
  22. penyanyi favorit ilham itu gita gutawa sama hayley nichole Williams
  23. lagu favorit ilham itu that's what you get - paramore.
  24. Jajanan favoritnya French Fries SMAN1 dan Chicken Katsu ~
  25.  Impiannya jadi anak sholeh, terkenal, dan pengen bikin video clip bareng Hayley Williams *amieeen :)
  26. Waktu perform, celana Ilham robek & dia nggak sadar sampai pas turun panggung ~
  27. prnah nembak cwe di GOR di tengah orang banyak
  28. Suka banget sama nasi goring
  29. nama lengkapnya M. Ilham Fauzie Effendi
  30. kelas 5 SD berani menyatakan keinginan untuk belajar nge-dance kepada orang tuanya
  31. hobby nya menari, menyanyi, juga modeling
  32. suka pakai jaket kalo manggung
  33. Paling senang jika disuruh menyanyi di depan kelas
  34. ayahnya atlet bela diri, ibunya pernah jadi model
  35. ILHAM itu membuat semua personel smash iri padanya, karena ilham dipanggil ade, jadi semuanya pingin di panggil ade kayak ilham

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar